2016年11月13日星期日

ISC-Persija Jakarta vs Persiba Balikpapan 13/11/2016



Waktu Pertandingan:11/13/2016 18:30 Minggu   GMT+7/WIB
Indonesia Soccer Championship Prediksi Persija Jakarta  VS  Persiba Balikpapan


Prediksi 90bola – Dari tiga sajian turnamen ISC hari Minggu (13/11) besok, laga panas antara kubu Persija Jakarta vs Persiba Balikpapan merupakan menu utama yang bakal berlangsung pada jam 18.30 WIB. Pasalnya, dua tim ini menduduki nomor berurutan di tabel peringkat.

Ya, Persija dan Persiba saat ini sedang berusaha untuk menembus zona 10 besar dengan memetik tambahan angka di setiap kesempatan, tak terkecuali pertandingan besok yang mempertemukan mereka dengan pesaing terdekat. Untuk saat ini, tuan rumah masih berada di bawah tim tamu dengan selisih 3 angka dan menduduki posisi 14. Namun, kondisi ini bisa berubah kalau Macan Kemayoran mampu melaksanakan tugasnya dengan baik hingga peluit panjang.

Sebagai peserta lawas kompetisi tanah air, dua kubu ini tentu kerap bertemu, dan selama enam laga terbaru, Persija masih mendominasi catatan ini dengan mengklaim 4 kemenangan berbanding 1, sedangkan satu sisanya berakhir tanpa pemenang. Selain itu, klub ibukota juga selalu menang selama tiga hajatan di GBK sehingga penduduk lokal sangat percaya diri dengan hasil laga nanti.

Persija bertemu dengan Persib Bandung Sabtu (5/11) lalu dan sepakat untuk menutup pertandingan dengan skor kaca mata. Selain memperpanjang citra buruk duel klasik sepi gol  ini, tren buruk Persija juga bertambah menjadi genap empat partai tanpa kemenangan. Di hari yang sama, Persiba berhadapan dengan PSM Makassar di kandang hanya untuk dipermalukan dua gol tanpa balas.

Dua dari tiga tamu terakhir yang berkunjung ke GBK berhasil mencuri poin penuh dari sana, sedangkan Persiba ...http://www.90bola.top/berita/ISC-Persija-Jakarta-vs-Persiba-Balikpapan-13-11-2016-181147.html

90bola.top

没有评论:

发表评论