2016年11月14日星期一

Asian WCQ - Prediksi Korea Selatan vs Uzbekistan 15-11-2016



Waktu Pertandingan:11/15/2016 18:00 Selasa   GMT+7/WIB


Prediksi 90bola - Raja sepak bola Asia, Korea Selatan akan melakoni laga yang cukup sulit di matchday kelima kala mereka ditantang oleh tim peringkat kedua klasmen sementara Group A babak ketiga kualifikasi Piala Dunia zona Asia, Uzbekistan.

Memasuki matchday kelima kualifikasi Piala Dunia babak ketiga zona Asia, Korea Selatan tertahan di posisi ketiga klasmen sementara dengan torehan 7 poin hasil dari 2 kemenangan, sekali imbang dan menderita kekalahan satu kali. Dengan koleksi poin tersebut Korea tertinggal 2 dan 3 angka atas Uzbekistan dan Iran di posisi dua teratas yang merupakan jatah ke Piala Dunia Rusia 2018 nanti. Demi menjaga peluang tersebut maka Korea dipastikan bakal bermain habis-habisan untuk memenangkan laga ini.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut Korea benar-benar telah mempersiapkan dirinya dengan baik, salah satunya dengan menggelar laga uji coba yang mereka mainkan beberapa hari yang lalu. Laga uji coba yang mereka mainkan berjalan dengan akhir positif dengan menumbangkan Canada dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut diharapkan mampu memompa motivasi Korea untuk menumbangkan Uzbekistan di laga ini. Terlebih bermain dihadap publik sendiri yang merupakan keuntungan tersendiri bagi Korea.

Disisi lain, Uzbekistan pastinya ...http://www.90bola.top/berita/Asian-WCQ-Prediksi-Korea-Selatan-vs-Uzbekistan-15-11-2016-181499.html

90bola.top

没有评论:

发表评论