2016年8月27日星期六

Serie A - Prediksi Lazio vs Juventus 27-08-2016


Waktu Pertandingan:27/8/2016 23:00 Sabtu GMT+7/WIB
Italian Serie A  Prediksi  Lazio  VS  Juventus


Prediksi 90bola - Setelah menghadapi Fiorentina di pekan pertama lalu Juventus akan kembali melakoni laga yang berlabel Grande Partita diakhir pekan ini  dalam lawatannya ke Stadio Olimpico Roma kontra Lazio.

Juve sukses memenangkan laga pertamanya di Serie A musim ini kala mengandaskan perlawanan Fiorentina pekan lalu. Kemenangan tersebut cukup berarti bagi Juve mengingat performa mereka sedikit diragukan apalagi setelah ditinggal 2 pemain pentingnya dalam beberapa musim terakhir, Alvaro Morata dan Paul Pogba.

Namun tim besutan Max Allegri ini membuktikan bahwa kepergian kedua pemain tersebut tak akan berpengaruh banyak terhadap performa dan mentalitas mereka. Apalagi pembelian pemain yang dilakukan oleh Juve sejauh ini juga terbilang mumpuni, seperti Marko Pjaca, Miralem Pjanic, Mehdi Benatia, Dani Alves dan Gonzalo Higuain. Dari kelima pemain tersebut yang baru melakukan debut resmi hanya 2 nama terakhir dan keduanya juga berperan besar terhadap kemenangan di Giornata pertama lalu yang mana Higuain sukses menjadi penentu kemenangan.

Di laga melawan Lazio kali ini Juve jelas masih sangat diunggulkan ketimbang Lazio. Namun Il Bianconeri mesti berhati-hati sebab Lazio sendiri juha tengah percaya diri yang juga sukses menang di laga pertama musim ini kontra Atalanta. Terlebih dukungan publik Olimpico juga bakal memberikan motivasi ekstra bagi anak asuh Simone Inzaghi.


Lazio memang kehilangan ...http://www.90bola.top/berita/Serie-A-Prediksi-Lazio-vs-Juventus-27-08-2016-157686.html

90bola.top

没有评论:

发表评论