2016年8月9日星期二

Piala Super Eropa - Prediksi Real Madrid vs Sevilla 10-08-2016



Waktu Pertandingan:8/10/2016 01:45 Rabu GMT+7/WIB
UEFA Super Cup  Prediksi   Real Madrid(N)  VS  Sevilla

Prediksi 90bola- Jelang bergulirnya kompetisi akbar antar klub Eropa, Liga Champions akan dibuka dengan pertandingan Piala Super Eropa yang akan mempertemukan juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid dengan juara Liga Europa, Sevilla. Laga ini akan dipentaskan di Lerkendal Stadium.

Pertemuan kedua tim di ajang Piala Super Eropa ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Dua tahun lalu, kedua tim juga saling beradu taktik untuk memperebutkan Piala Super Eropa 2014, di mana Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang setelah Brace Cristiano Ronaldo tidak mampu dibalas Sevilla. Untuk itu pada tahun ini anak asuh Jorge Sampaoli ini bertekad untuk merebut Piala Super Eropa dari Madrid.

Persiapan Sevilla cukup matang dilaga ini, 6 laga pra musim yang mereka mainkan semuanya sukses dimenangkan termasuk 1 laga Supercopa Euromericana melawan Santa Fe. Akan tetapi kekuatan mereka cukup berkurang drastis jelang laga ini dengan kepergian Ever Banega, Grzegorz Krychowiak dan Kevin Gameiro  ke Inter Milan, PSG dan Atletico Madrid. Rekrutan-rekrutan baru mereka seperti Ben Yedder, Joaquin Correa, Hiroshi Kiyotake diharapkan mampu mengisi tempat yang ditinggalkan ketiga pemain tersebut.

Disisi Real Madrid, Los Blacos juga...http://www.90bola.cc/berita/Piala-Super-Eropa-Prediksi-Real-Madrid-vs-Sevilla-151738.html

90bola.top

没有评论:

发表评论