2016年8月14日星期日

EPL - Prediksi Bournemouth vs Manchester United 14-08-2016



Waktu Pertandingan:8/14/2016 19:30 Minggu   GMT+7/WIB
English Premier League  Prediksi  Bournemouth AFC  VS  Manchester United

Prediksi 90bola- Laga ini mungkin akan menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola, khususnya penggemar Liga Inggris dan Manchester United. Sebab laga ini akan menyimpan banyak memori dimasa depan, sebab sejumlah aktor di kubu Setan Merah akan memulai debutnya dan tentunya menunggu penampilan pertama pemain termahal di dunia saat ini sejak hijrah ke Juventus, Paul Pogba.

Manajemen Manchester United benar-benar mewujudkan harapan fans yang ingin melakukan perombakan besar-besaran di kompetisi musim 2016/2017 ini. Perubahan yang dilakukan oleh Manchester United mulai dari penunjukan Jose Mourinho sebagai manejer baru The Reds Devils hingga memulangkan si anak hilang dengan harga yang memecahkan rekor transfer termahal di dunia, Paul Pogba.

Selain itu, penggemar juga akan menanti debut Ibrahimovic, Eric Bailly dan Hendrikh Mkhtaryan berjersey kebanggan Manchester United. Ketiga pemain ini memang telah melakukan debutnya di kompetisi resmi bersama United saat berhadapan dengan juara bertahan Liga Premier Inggris, Leicester City diajang Community Shield lalu, namun jika diturunkan pada laga ini maka melawan Bournemouth kali ini akan menjadi laga pertama ketiganya di Liga Inggris bersama United.

Jangan lupakan si anak hilang, Paul Pogba. Meski baru saja dipulangkan dari Juventus beberapa hari yang lalu dengan biaya transfer senilai 110 juta Euro, namun besar harapan bagi pemain termahal didunia ini untuk kembali memulai petualangannya bersama United di laga melawan Bournemouth nanti.

Tuan rumah, meski ...http://www.90bola.top/berita/EPL-Prediksi-Bournemouth-vs-Manchester-United-14-08-2016-153380.html

90bola.top

没有评论:

发表评论