2016年8月3日星期三

Kualifikasi UCL-Prediksi Young Boys vs Shakhtar Donetsk 4/8/2016


Waktu Pertandingan:8/4/2016 01:15 Kamis   GMT+7/WIB
Kualifikasi UCL  Prediksi  Young Boys  VS  FC Shakhtar Donetsk

Prediksi 90bola – Bertempat di Stade de Suisse, kesebelasan Young Boys dan Shakhtar Donetsk akan kembali bentrok guna melakoni leg kedua babak ketiga kualifikasi Liga Champions musim ini. Laga yang rencananya digelar pada Kamis (4/8) dini hari jam 1.15 WIB ini sangat berat bagi tuan rumah yang harus mencetak tiga gol tanpa balas untuk bisa lolos.

Misi sulit ini diperoleh Young Boys lantaran kalah dua gol pada pertandingan pertama di Ukraina. Punggawa sempat mengimbangi permainan tuan rumah sebelum Bernard memecah telur dan memberikan keunggulan satu bola pada publik setempat.

Petakan bagi Young Boys muncul pada menit ke 55 saat Milan Vilotic mendapat kartu kuning kedua akibat permainan kerasnya. Donetsk yang melihat kejadian tersebut segera mengambil inisiatif untuk memasukkan satu pemain baru dan menambah jarak lewat Evgen Sleznyov hingga skor tak berubah saat permainan berakhir.

Donetsk otomatis hanya perlu memusatkan konsentrasi pada lini pertahanan untuk mencegah host mencetak gol. Namun, langganan Liga Champions ini diprediksi tidak akan menerapkan strategi ini pasca menggulung Chernomorets Odessa 4-1 di Liga Primer.

Di sisi lain, Young Boys...http://www.90bola.top/berita/Kualifikasi-UCL-Prediksi-Young-Boys-vs-Shakhtar-Donetsk-4-8-2016-149842.html

90bola.top

没有评论:

发表评论