2016年8月7日星期日

Community Shield - Prediksi Manchester Utd vs Leicester City 07-08-2016



Waktu Pertandingan:8/7/2016 22:00 Minggu   GMT+7/WIB
England Association Community Shield  Prediksi  Leicester City  VS  Manchester United

Prediksi 90bola- Pemenang Liga Premier Inggris musim lalu, Leicester City akan berhadapan dengan juara FA Cup musim lalu, Manchester United diajang Community Shield. Laga ini sendiri akan menjadi ajang pemanasan akan persaingan ketat yang diprediksi bakal terjadi di Liga Premier musim depan.

Laga Community Shield ini akan ajang pembuktian bagi kedua tim yang akan bertanding. Bagi Leicester, mereka harus membuktikan bahwa hasil gemilang yang mereka raih musim lalu bukan sekedar sensasi satu musim. Oleh karena itu, pelatih Claudio Ranieri akan menyiapkan timnya sebaik mungkin.

Misi pembuktian juga sedang diusung oleh MU. Tak impresif di masa pramusim, pelatih Jose Mourinho ingin memberikan bukti bahwa klub tidak salah mengontraknya dengan menjadi juara Community Shield. Selain itu, ini juga akan menjadi pembuktian bagi tiga pemain antara lain Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.


Menyambut pertandingan ini, kedua tim juga...http://www.90bola.top/berita/Community-Shield-Prediksi-Manchester-Utd-vs-Leicester-City-07-08-2016-151127.html

90bola.top

没有评论:

发表评论