2016年6月29日星期三

Thai Premier League - Prediksi Bangkok United vs Pattaya United 29-06-2016



Waktu Pertandingan:6/29/2016 19:00 Rabu       GMT+7/WIB
Thai Premier League  bangkok united fc  VS  Pattaya United

Prediksi 90bola- Tim asal Ibu Kota Thailand, Bangkok United berambisi untuk meraih poin sempurna saat menjamu Pattaya United ditengah pekan ini agar jaraknya dengan puncak klasmen yang saat ini tenpati oleh Muang Thong tak kian menjauh.

Hasil imbang atas Buriram diakhir pekan lalu membuat jarak antara Bangkok United dengan Muang Thong United kini melebar menjadi 4 angka yang sebelumnya hanya terpisah 2 poin saja. Bangkok jelas tak ingin jarak tersebut terus melebar yang mana bakal memperkecil peluang mereka untuk finis sebagai yang terbaik di Thai League musim ini.

Bangkok memang cukup berpeluang untuk kembali kejalur kemenangan karena hanya akan berhadapan dengan tim papan bawah, Pattaya United pada tengah pekan ini. Performa calon lawannya ini terbilang mengkhawatirkan belakangan ini yang hanya sanggup meraih 1 kemenangan saja dan telah menelan 3 kekalahan dalam 5 pekan terakhirnya di Thai League, termasuk kekalahan atas Chomburi diakhir pekan lalu.

Rekor pertemuan Bangkok dengan Pattaya juga...http://www.90bola.top/berita/Thai-Premier-League-Prediksi-Bangkok-United-vs-Pattaya-United-29-06-2016-140119.html

90bola.top

没有评论:

发表评论