2016年6月2日星期四

Serie A Brasil-Prediksi Palmeiras vs Gremio 3/6/2016



Waktu Pertandingan:6/3/2016 07:00 Jumat GMT+7/WIB
Serie A Brasil  Prediksi Palmeiras  VS  Gremio (RS)

Prediksi 90bola – Palmeiras sedang bersiap untuk menyambut ujian besar ketika mereka ditugaskan untuk menjamu kesebelasan Gremio dalam lanjutan pentas Serie-A Brasil awal Juni ini. Tuan rumah memang pantas tegang menghadapi game besok karena mereka masih kesulitan untuk menjaga konsistensi, sedangkan Gremio begitu perkasa menggilas semua lawan yang dihadapinya.

Kendati demikian, bukan berarti Palmeiras sama sekali tidak diunggulkan karena mereka sempat unggul dari 2 rivalnya selama 4 partai pembukaan kemarin. Dua klub yang menjadi tumbal tersebut adalah Atletico PR dan Fluminense, sedangkan Ponte Preta dan Sao Paolo gagal mereka taklukan.

Situasi ini jelas ditertawakan Gremio yang tanpa cela selalu meraup angka di setiap hajatan. Pada partai perdana, pasukan tamu memang sempat melakoninya dengan kurang meyakinkan lantaran hanya bisa bermain dengan skor kaca mata di kandang Corinthians.

Akan tetapi, dosa ini akhirnya bisa ditebus dengan manis dengan melibas Flamengo, America MG, dan Coritiba secara beruntun. Rentetan kemenangan inilah yang kemudian menerbangkan Gremio ke puncak klasemen sementara seperti saat ini dengan jumlah 10 poin.

Tuan rumah yang tertinggal 4 angka di belakang otomatis harus mengejar selisih ini demi mendapatkan nomor papan atas klasifika. Namun...http://www.90bola.top/berita/Serie-A-Brasil-Prediksi-Palmeiras-vs-Gremio-3-6-2016-133608.html

90bola.top

没有评论:

发表评论