2016年6月13日星期一

Liga Singapura-Prediksi Tampines Rovers vs Young Lions 14/6/2016



Waktu Pertandingan:6/14/2016 19:00 Selasa   GMT+7/WIB
Liga Singapura   Prediksi  Tampines Rovers FC  VS  Young Lions

Prediksi 90bola – Tampines Rovers dijanjikan untuk bertemu sapa dengan Young Lions di Jurong West Sports and Recreation Centre hari Selasa (14/6) ini dalam gelaran Liga Super China. Kesempatan emas ini pun takkan disia-siakan oleh tuan rumah untuk mempertahankan momen kebangkitan yang baru saja diraih akhir pekan lalu.

Tampines memiliki modal yang cukup bagus dengan menempati peringkat runner up di tangga klasemen setelah mengoleksi 25 angka yang didapat dari 7 kemenangan dan 4 imbang. Sangat disayangkan mereka sempat kehilangan ritme permainan saat hanya bisa bermain imbang dengan Hougang United dan Warriors Fc, bahkan anak-anak sempat dijegal Home United di antara dua draw ini.

Beruntung, pertandingan terbaru yang baru mereka lakoni pekan lalu berhasil diklaim dengan baik meskipun semua punggawa harus tampil habis-habisan dalam sebuah partai drama berujung 7 gol kontra Brunei DPMM.

Berstatus sebagai tuan rumah dan tim yang lebih superior, Tampines wajib ekstra waspada menghadapi Young yang penuh kejutan. Jelas sekali ...http://www.90bola.top/berita/Liga-Singapura-Prediksi-Tampines-Rovers-vs-Young-Lions-14-6-2016-136055.html

90bola.top

没有评论:

发表评论