2016年6月5日星期日

Serie-A Brasil-Prediksi Gremio vs Ponte Preta 6/6/2016



Waktu Pertandingan:6/6/2016 02:00 Senin  GMT+7/WIB
Serie-A Brasil  Prediksi  Gremio (RS)  VS  Ponte Preta

Prediksi 90bola – Jangan khawatir hari Senin anda akan berlangsung membosankan karena kompetisi Serie-A Brasil mengadakan sejumlah pertandingan yang akan dimulai pada pukul 2 pagi WIB tanggal 6 besok.

Gremio kali ini dijadwalkan untuk berhadapan dengan Ponte Preta di kandang sendiri, yang sudah tentu akan memberikan dampak psikologis yang sangat bagus bagi seluruh punggawa. Kondisi ini pun sangat menguntungkan untuk melancarkan kudeta atas posisi Internacional yang unggul 3 angka di puncak klasemen sementara. Artinya, kemenangan harus diraih bila ambisi ini ingin direalisasikan.

Selain itu Gremio juga ingin mencari pelampiasan akibat kekalahan dramatis 7 gol dari Palmeiras pada pekan ke 5 kemarin. Inilah satu-satunya rapor buruk yang mereka terima setelah sempat membukukan 3 kemenangan beruntun sejak kompetisi tahun ini dibuka.

Ponte pun tak mau kalah ambisius dan mengincar poin pada game besok; mereka baru saja mendapatkan momentum usai mempermalukan America MG di depan publiknya sendiri lewat skor 1-2. Ini merupakan buah kerja keras evaluasi atas dua kekalahan sebelumnya yang mereka telan dari Corinthians dan Flamengo.

Ketatnya persaingan di pentas tertinggi sepak bola Samba musim ini membuat Gremio hanya ...http://www.90bola.top/berita/Serie-A-Brasil-Prediksi-Gremio-vs-Ponte-Preta-6-6-2016-134418.html

90bola.top

没有评论:

发表评论