2016年6月7日星期二

Grup A Copa Amerika-Prediksi Kolombia vs Paraguay 8/6/2016



Waktu Pertandingan:6/8/2016 09:30 Rabu    GMT+7/WIB
Copa America   Prediksi  Colombia(N)  VS  Paraguay

Prediksi 90bola – Pasca menghadapi tuan rumah pada laga perdana pentas Copa Amerika Centenario Sabtu (4/6) kemarin, Kolombia diwajibkan untuk bertemu dengan Paraguay yang sama-sama menghuni Grup A tahun ini. Kolombia pastinya berharap mereka dapat mengulangi prestasi yang telah diklaim kemarin untuk memuncaki tabel klasemen.

Berstatus sebagai tamu tak menghalangi ambisi Kolombia untuk menghabisi tuan rumah yang tentunya berharap menyuguhkan permainan terbaik di depan publiknya sendiri. Cristian Zapata terlebih dahulu mengawali pesta visitor lewat golnya pada menit ke 8. James Rodriguez yang semakin tenggelam di Real Madrid pun tak mau kalah membuktikan kelasnya bahwa ia belum habis di kancah internasional dengan menggandakan keunggulan Kolombia.

Kegagalan USA untuk membalas skor membuat sang pelatih memasukan Christian Pulisic dan Darlington Nagbe untuk menggantikan Bobby Wood dan Jermaine Jones pada babak kedua, disusul Graham Zusi yang menukar peran Alejandro Bedoya beberapa saat sebelum memasuki 5 menit akhir pertandingan.

Paraguay sendiri ...http://www.90bola.top/berita/Grup-A-Copa-Amerika-Prediksi-Kolombia-vs-Paraguay-8-6-2016-134780.html

90bola.top

没有评论:

发表评论