2016年9月19日星期一

Ligue 1 - Prediksi PSG vs Dijon 21-09-2016



Waktu Pertandingan:9/21/2016 02:00 Rabu GMT+7/WIB
France Ligue 1  Prediksi  Paris Saint Germain (PSG)  VS  Dijon


Prediksi 90bola - Juara bertahan Ligue 1 PSG berambisi untuk melanjutkan tren positif yang tengah mereka rasakan kala menjamu Dijon di tengah pekan ini.

Sempat mengalami kesulitan untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya di tiga laga sebelumnya, PSG mengamuk diakhir pekan lalu dengan menghabisi Caen dalam lanjutan Ligue 1 pekan ke-4, 6 goal tanpa balas. Kemenangan atas Caen tersebut membuat Edinson Cavani dkk naik ke posisi 3 klasmen sementara dengan koleksi 10 poin dan tertinggal 3 poin atas AS Monaco dipuncak klasmen. Pada laga tersebut Cavani menjadi aktor penting kemenangan PSG yang mana penyerang asal Uruguay tersebut sukses menyarangkan 4 goal dari total 6 goal yang tercipta.

Di pertandingan kontra Dijon nanti, Unai Emery kemungkinan akan kembali merotasi susunan Starting IX timnya untuk menjaga stamina mereka sebab diakhir pekan nanti mereka akan bertemu tim yang lebih berat, yakni Toulouse. Apalagi setelah laga kontra Toulouse nanti PSG akan kembali berlaga di Liga Chamoions kontra Ludogorets.

Disisi lain, kubu tuan rumah harus kembali meraih hasil yang mengecewakan usai ditahan imbang oleh Metz tanpa goal. Praktis, hasil tersebut membuat Dijon hanya mampu meraih 1 kemenangan saja dalam 5 pekan awal Ligue 1 musim ini dan sisanya 3 kekalahan dan 1 hasil imbang. Dengan torehan 4 poin sementara ini membuat Dijon harus puas duduk di posisi 16 klasmen dan hanya berjarak 2 srip dari zona degradasi atau hanya unggul selisih goal atas Nantes dan Nancy di zona merah tersebut.

PSG yang memiliki...http://www.90bola.top/berita/Ligue-1-Prediksi-PSG-vs-Dijon-21-09-2016-164860.html

90bola.top

没有评论:

发表评论