2016年9月10日星期六

EPL - Prediksi Liverpool vs Leicester 10-09-2016



Waktu Pertandingan:9/10/2016 23:30 Sabtu GMT+7/WIB
English Premier League   Prediksi Liverpool  VS  Leicester City


Prediksi 90bola  - Uji konsistensi akan menjadi tema laga antara Liverpool kontra Leicester City diakhir pekan ini di Anfield Stadium, markas Liverpool.

Liverpool sebetulnya memulai kampanye mereka di musim ini dengan hasil yang cukup mengesankan dengan berhasil mengalahkan runner-up musim lalu Arsenal dengan kemenangan 4-3 di Emirates Stadium. Namun, ketika semua orang berpikir bahwa tahun ini akan menjadi musim yang produktif bagi The Reds, Henderson Cs justru keok saat melawat ke kandang klub promosi Burnely dengan skor 2-0 di pekan kedua. Setelahnya, dipekan ketiga Liverpool kembali menuai hasil yang cukup bagus kala menahan imbang Tottenhan dengan skor  1-1 di White Hart Lane.

Dikubu tamu, Leicester yang menyandang status sebagai juara bertahan Liga Premier musim ini bisa dibilang buruk dalam mengawali langkahnya untuk mempertahankan gelar mereka musim ini. Jamie Vardy dkk dipermalukan oleh tim promosi, Hull City di pekan pertama lalu dengan skor 1-2. Beruntung, performa tim asuhan Claudio Ranieri ini berangsur membaik, setelah kalah atas Hull lalu, Leicester menahan imbang Arsenal tanpa goal dan berikutnya menang 2-1 atas Swansea. Hal ini merupakan pertanda baik bagi Leicester, terlebih mereka jelas ingin meng-kampanyekan bahwa musim lalu mereka sukses menjuarai EPL bukanlah kebetulan semata.


PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Joel Matip, Dejan Lovren, James Milner, Adam Lallana, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Sadio Mane, Daniel Sturridge, Roberto Firmino.

Leicester City: Kasper Schmeichel, Danny Simpson, Robert Huth, Wes Morgan, Christian Fuchs, Riyad Mahrez, Daniel Amartey, Danny Drinkwater, Marc Albrighton, Islam Slimani, Jamie Vardy. (Hyr)

90bola.top

没有评论:

发表评论