2016年9月6日星期二

Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL - Prediksi Brasil vs Kolombia 7/9/16


Waktu Pertandingan:9/7/2016 07:45 Rabu GMT+7/WIB


Prediksi 90bola -  Beberapa hari pasca menghajar Ekuador, Brasil akan kembali bertarung di babak kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL tengah pekan ini menghadapi Kolombia pada Rabu (7/9) pagi jam 7.45 WIB. Pendukung Selecao tentu masih ingat betul bagaimana tim jagoan mereka dihentikan James dkk di pentas Copa America Juni silam. Jadi, ini akan menjadi pembalasan dendam yang sempurna.

Petualangan Brasil di pesta tersebut gagal total setelah mereka dibobol Jeison Murillo pada babak pertama yang sekaligus menjadi satu-satunya gol pagi itu. Dengan demikian, mereka pun tidak bisa lolos dari tahap penyisihan Grup C.

Sekarang publik sudah mulai mengakui kehebatan Brasil berkat kemenangan tiga gol atas Ekuador pada pertandingan keenam kemarin yang berlangsung Jum’at (2/9) pekan lalu. Perhatian tersorot pada Philippe Coutinho yang baru masuk pada menit ke 61 dan langsung berkontribusi pada tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Neymar, Walter Ayovi (og), dan Gabrile Jesus).

Di sisi lain, Kolombia tentu ingin mengulang prestasi kemarin, terutama setelah mereka mampu memborong dua gol ke gawang Venezuela berkat kelincahan James Rodriguez dan Macnelly Torred seminggu silam.

Untuk saat ini Kolombia masih...http://www.90bola.top/berita/Kualifikasi-Piala-Dunia-2018-zona-CONMEBOL-Prediksi-Brasil-vs-Kolombia-7-9-16-160862.html

90bola.top

没有评论:

发表评论