2016年9月24日星期六

Liga Brasil – Prediksi Atl Paranaense vs Ponte Preta 25/9/2016


Waktu Pertandingan:9/25/2016 21:00 Minggu   GMT+7/WIB


Prediksi 90bola – Arena da Baixada, Curitiba, Parana, akan menjadi venue pertandingan antara kesebelasan Atl Paranaense vs Ponte Preta di lanjutan Liga Brasil. Partai ini akan dilangsungkan secara live di channel kesayangan anda pada Minggu (25/9) malam jam 9 WIB.

Drama ini menjanjikan sebuah pertandingan sengit dan panas karena kedua kubu bersaingan secara ketat di tangga klasemen: Paranaense menghuni posisi 7 dengan koleksi 7 poin, sedangkan  Preta menguntit tepat satu peringkat di bawahnya dengan modal tabungan sama persis.

Perjalanan Paranaense di pentas Piala Brasil baru saja berhenti tengah pekan kemarin meskipun mereka mampu mengatasi perlawanan Gremio lewat gol semata wayang. Namun, kesalahan di pertemuan pertama membuat mereka mesti menyerahkan tiket lolos.

Paranaense akan kembali ke Baixada akhir Minggu ini dengan ambisi meraih angka maksimal demi mengobati kekecewaan tersebut sekaligus menjauhkan diri dari kejaran tim tamu. Tiga kemenangan beruntun di sana di ajang liga memberikan dorongan mental yang sangat berharga.

Preta sendiri belum...http://www.90bola.top/berita/Liga-Brasil-Prediksi-Atl-Paranaense-vs-Ponte-Preta-25-9-2016-166421.html

90bola.top

没有评论:

发表评论