2016年10月16日星期日

Serie A - Prediksi Fiorentina vs Atalanta 16-10-2016


Waktu Pertandingan:10/16/2016 17:30 Minggu GMT+7/WIB
Italian Serie A Prediksi Fiorentina  VS  Atalanta

Prediksi 90bola- Memasuki Giornata 8 Serie A musim ini tim asal kota Firanze, Fiorentina bakal ditantang oleh tim yang kepercayaan dirinya tengah tinggi, yakni Atalanta.

Digadang-gadang bakal mampu menjadi salah satu pesaing terberat Juventus di musin ini Fiorentina justru memulai musim ini dengan buruk. Setelah melewati 7 Giornata La Viola hanya mampu mengoleksi 8 poin saja dan menempat mereka di posisi ke-14 klasmen sementara dan berjarak 2 poin saja dari zona merah. Hal ini jelas mengejutkan jika melihat bagaimana performa dan penampilan mereka musim lalu yang sempat bersaing ketat di parub pertama musim lalu.

Berperan sebagai tuan rumah, Fiorentina sebenarnya punya peluang yang cukup besar untuk memenangkan laga ini. 3 laga kandangnya musim ini Fiorentina mencatatkan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang. Bahkan salah satu kemenangan tersebut mereka catatkan saat menjamu AS Roma dengan skor kemenangan 1-0.

Namun bukan berarti tim asuhan Paulo Soussa ini bakal dengan mudah untuk menang. Sebab Atalanta sendiri bakal datang dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi usai sukses membungkam salah satu tim rasasa di Serie A beberapa musim terakhir, Napoli. Kemenangan atas Napoli tersebut merupakan kemenangan ketiga yang dicatatkan oleh tim asuhan Gian Piero Gasperini ini di musim ini.

Catatan pertemuan kedua tim sangat ...http://www.90bola.top/berita/Serie-A-Prediksi-Fiorentina-vs-Atalanta-16-10-2016-172479.html

90bola.top

没有评论:

发表评论