2016年10月5日星期三

Piala Dunia Zona AFC-Korea Selatan vs Qatar 6/10/2016

Waktu Pertandingan:6/10/2016 18:00 Kamis   GMT+7/WIB


Prediksi 90bola – Tak terasa ronde ketiga babak penyisihan Grup A Piala Dunia Zona AFC akan kembali bergulir di pekan pertama bulan Oktober tahun ini, dibuka dengan partai panas antara timnas Korea Selatan vs Qatar pada Kamis (6/10) petang jam 6 WIB.

Korsel mengincar kemenangan sempurna agar bisa menggeser Uzbekistan di tempat teratas klasemen; empat poin yang mereka kantongi hanya tertinggal dua angka dari sang raja sehingga bisa dipangkas hanya dalam satu pertandingan saja.

Target yang dipasang Korsel tentu menjadi berita buruk bagi Qatar yang saat ini membusuk di dasar klasemen tanpa poin; dua laga pembukaan selalu ditutup dengan kekalahan sehingga mereka layak berada di sana. Korsel sendiri menduduki peringkat 3 lantaran kalah produktivitas gol dari Iran yang bertengger di nomor runner up dengan jumlah modal sama persis.

Korsel menghadapi Rep Ceko awal Juni silam untuk menambah kepercayaan diri karena sanggup menelan tuan rumah lewat kedudukan tipis, 1-2. Ini merupakan jawaban atas kekalahan 6-1 dari Spanyol empat hari sebelumnya sekaligus perpanjangan dari kemenangan atas Thailand lewat gol tunggal Maret silam.

Qatar diprediksi mampu ...http://www.90bola.cc/berita/Piala-Dunia-Zona-AFC-Korea-Selatan-vs-Qatar-6-10-2016-169262.html

90bola.top


没有评论:

发表评论