2019年5月9日星期四

Boca Juniors vs Ath Paranaense, Perjuangan belum berakhir



Waktu Pertandingan: 10/5/2019 07:30 Jumat GMT+7/WIB
Copa Libertadores Prediksi Boca Juniors VS Atletico Paranaense

Prediksi 90bola – Boca Juniors berusaha untuk lolos sebagai juara Grup G Copa Libertadores pada match day terakhir Jumat (10/5) pagi nanti. Mereka akan bertindak sebagai tuan rumah untuk menghadapi Ath Paranaense yang saat ini berada di sana. Tim tamu rencananya akan disambut di La Bombonera dan diladeni mulai jam 7.30 WIB.

Boca Juniors lebih dulu menyelesaikan urusan di babak 16 besar Copa de la Superliga Argentina dan berhasil menghabisi Godoy Cruz dengan skor 3-1 untuk menang dengan agregat 5-2. Gol dibuka cepat oleh Ramon Abila 6 menit pasca kick off dan ditutup oleh Mauro Zarate 2 menit menjelang bubar, sedangkan tim tamu baru bisa memecah kebuntuan pada menit 80 melalui aksi Richard Prieto.

Dipastikan kemenangan itu menambah deret rekor tak terkalahkan Boca Juniors sejak bulan lalu, sekarang dengan  4 kemenangan dan 2 hasil seri. Yang lebih penting lagi, 2 kemenangan sebelumnya juga diklaim ketika tampil di Bombonera dengan skor 4-0 dan 2-0 menghadapi Jorge Wilstermann dan Estudiantes.

Sementara itu, Ath Paranaense harus...prediksi 90bola

没有评论:

发表评论