2017年1月10日星期二

CDR - Prediksi Atletico Madrid vs Las Palmas 11-01-2017



Waktu Pertandingan:11/1/2017 03:15 Rabu GMT+7/WIB
Spanish Copa Del Rey Prediksi Atletico Madrid  VS  Las Palmas


Prediksi 90bola  - Tim asal kota Madrid, Atletico Madrid bakal melakoni Leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey musim ini di tengah pekan ini. Dengan bermodalkan kemenangan di leg pertama lalu, Atletico sepertinya tidak akan menuai kesulitan untuk melangkahkan kaki mereka ke babak selanjutnya.

Los Rojiblancos memiliki modal yang cukup bagus jelang menjamu Las Palmas, di leg pertama saat bertandang ke Estadio Gran Canaria pada awal tahun lalu Atletico Madrid sukses meraih kemenangan dengan skor 0-2. Terlebih, di leg kedua ini anak asuh Diego Simeone ini bakal bermain dihadapan publiknya sendiri yang pastinya akan lebih memudahkan langkah mereka untuk tampil di babak perempat final nanti.

Modal De Atleti tak hanya sampai disitu, performa Fernando Torres juga sangat baik belakangan ini yang selalu menang dalam 5 laga terakhirnya di semua kompetisi. Gawang Atletico Madrid juga belum kebobolan dalam 2 laga terakhir yang menandakan betapa kuatnya lini pertahanan mereka. Namun, Atletico bakal main tanpa nama-nama besarnya di laga ini seperti Jan Oblak, Yannick Carrasco, Tiago,dan Augusto Fernandezkarena cedera.

Sedangkan di kubu Las Palmas, kekalahan 0-2 di leg pertama lalu bakal menjadi beban besar bagi anak didik Quique Setie untuk melangkahkan kaki di babak berikutnya. Pasalnya...http://www.90bola.top/berita/CDR-Atletico-Madrid-vs-Las-Palmas-198480.html

90bola.top

没有评论:

发表评论