2016年12月7日星期三

Copa Brasil-Prediksi Gremio vs Atletico Mineiro 8/12/2016



Waktu Pertandingan:12/8/2016 06:45 Kamis   GMT+7/WIB


Prediksi 90bola – Usai melakoni laga pertama, leg kedua final Copa Brasil bakal diselenggarakan di Arena do Gremio tengah pekan ini. Gremio yang unggul dua gol pada game silam otomatis hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa menjadi juara.

Pedro Rocha menjadi sorotan pada laga itu menyusul dua gol yang ia borong. Namun, nama besarnya kemudian tercoreng akibat kartu merah yang ia terima pada menit ke 66. Beruntung, kawan-kawannya bisa menjaga keunggulan ini setelah Everton membalas gol Gabriel sebelum laga bubar.

Penggemar sepak bola Amerika Selatan banyak yang sudah memprediksi skor ini karena Gremio memang selalu mendominasi rivalnya, dan sekarang mereka menggenapi rekor H2H dengan 4 kemenangan dari 6 jamuan tanpa pernah kandas. Mereka diramalkan menjadi pemenang pada leg kedua besok pasca menghabisi America Mineiro tiga gol tanpa balas di lanjutan kontes Divisi Primera. Coba bandingkan dengan Atletico yang selalu menerima hasil berbeda pada tiga kunjungan kemarin.

Gremio diminta untuk ...http://www.90bola.top/berita/Copa-Brasil-Prediksi-Gremio-vs-Atletico-Mineiro-8-12-2016-188316.html

90bola.top

没有评论:

发表评论