2016年7月4日星期一

MLS-Prediksi Colorado Rapids vs Portland Timbers 5/7/2016



Waktu Pertandingan:7/5/2016 08:00 Selasa  GMT+7/WIB

Prediksi 90bola – Selama 8 pertandingan kandang belakangan ini, baru satu tamu yang mampu menggagalkan usaha Colorado Rapids untuk meraih kemenangan di pentas MLS. Visitor berikutnya yang akan menguji ialah Portland Timbers hari Selasa (5/7) ini jam 8 pagi WIB.

Tuan rumah pantas mengantongi motivasi tinggi dengan prestasi yang telah mereka raih. Apalagi, sekarang mereka telah berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan satu angka dari FC Dallas serta menyimpan dua pertandingan ekstra. Artinya, bila kemenangan yang mereka peroleh di laga besok, maka sudah pasti jarak keduanya bisa ditambah lebih lebar.

Menipisnya gap antara Colorado dan Dallas bukannya tanpa sebab; kemarin mereka hanya bisa bermain dengan skor kaca mata kontra  LA Galaxy setelah keduanya gagal memecah kebuntuan selama waktu normal. Di sisi lain, Dallas dengan meyakinkan menggilas Real Salt Lake dua gol tanpa balas.

Sementara itu, Portland juga...http://www.90bola.top/berita/MLS-Prediksi-Colorado-Rapids-vs-Portland-Timbers-5-7-2016-141383.html

90bola.top

没有评论:

发表评论